5.6.11 - 0 komentar

Two better than one


Song listened while writing : Demi Lovato ~ This is me

Gue gak tahu udah berapa kali nguap. Mata gw masih rapet, males banget bangun. Untungnya gw dapet shift kerja sore, jadi pagi ini gw bisa males malesan. Kalo gak gara-gara perut yang keroncongan, gw gak bakal bangun jam segini.

Gw mulai bosen sama gelap, jadi tangan gw mulai ngucek ucek mata, asal banget, cuman maksa biar melek.

Pip..Pip..
Handphone disamping gue bunyi, gw yakin itu dari cewek gw, Nessie. Tangan gw grepe-grepe ngawur dan yepp ! gw nemuin benda kotak silver itu, si handphone sayang.

“gw berangkat beb. Muahhh :*”

Gw nyengir gak karuan, langsung reply tuh message. “kurang lama nyiumnya”
Gak musti nunggu lama, Nesie langsung ngebales sms gw. Tanpa perlu gw baca gue udah tahu gimana isinya.
Lagi-lagi gw nutup mata, perut gw uda ngejam gila-gilaan.

Klik.
Gw denger pintu kontrakan gue bunyi. Gw mulai senyum-senyum najong, masip nutup mata. Dan sreeekk...tirai jendela gw dibuka dan satu tarikan pelan di selimut gw. Gw masih senyum-senyum, mata gw masih merem dan gw mulai ngerasain nafas seseorang makin deket ke kuping gw.

“gue tahu, elo udah bangun sayang”,

Akhirnya gw ngebuka mata dan langsung nemuin cewek berbandana putih udah jongkok di depan kulkas yang terbuka. Tangannya sibuk ngeluarin makanan dari kantong plastik yang dia bawa. Reflek gue bangun, berjalan ke arah cewek itu dan merangkul pinggangnya. Dia bereaksi, dia tinggalkan kantong plastiknya dan melingkarakan tangannya ke leher gw. Dia tersenyum, senyum yang paling gw suka.

“buruan mandi”, katanya lembut, masih dengan senyumnya. Matanya menelusuri wajah gw. Gw gak ngejawab, tapi justru mempererat pelukan gw, sambil ngeluarin senjata ampuh gw, senyum jail. Dia menaikkan satu alisnya, “please, gw ada kuliah pagi”, bibirnya bergumam pelan.
Dan akhirnya gw pun tertawa. Gadis imut-imut ini, selalu lucu dan ngegemesin buat gw.
“niki..niki”, kata gue. Niki tersenyum, mulai melepaskan tangannya dari leher gw. “come on boy !”
Akhirnya gw pun lepasin pelukan gw dan ngeloyor ke kamar mandi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Gw Adipta Chandra, lulusan SMK yang udah kerja di kota ini. Yah, lumayanlah buat uang jajan gw. Daripada gw kuliah, gak niat sama sekali, malah ngabisin duit kan?
Nessie? Yep, dia cewek gw, cewek jauh gw tepatnya. Pf course, gw long distance sama dia. Dia masih sekolah dan tinggal di kampung halaman gw. Tipe cewek setia yang selalu nurut sama omongan gw. Dan Niki?oh yeah. I love her so much. Cewek gw di sini. Cewek imut-imut dan ngegemesin, mahasiswa fakultas bahasa inggris yang cinta mati sama gw. She’s like a light in my dark. Ngatur idup gw di sini, nata idup gw yang ancur gak karuan ini.

Niki masih sibk di depan laptopnya, kalo lagi serius gini, dia makin ngegemesin. Sesekali dia melotot ke arah gw karena gw kebanyakan bengong liatin dia daripada ngabisin bubur ayam yang dia siapin tadi.

Kadang gw mikir, gw ini jadi cowok brengsek banget. Maruk gw, ngeduain cewek, ngebagi ati. Tapi, what’s wrong guys?gue cowok. Tahukan kalo jumlah cowok dibanding cewek di dunia itu 1:3. So?gak ada yang salah. Wajar dong kalo satu cowok punya lebih dari satu cewek. Right?kasian kan kalau ada cewek yang gak kebagian cowok..hhhahah

Jadi, terserah kalian mau mikir apa tentang gw. Intinya, gw seneng sama idup gw sekarang. Belum mau mikir gimana jadinya entar kalo Niki sama Nessie sama-sama tahu model macam apa gw ini. Gw bukan cowok munafik, actually, semua cowok itu sama. Kalo ada dua ikan asin, kenapa milih satu?

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart