5.6.11 - 0 komentar

juni -_____-

hahh. akhirnya bulan juni dateng juga ^^. gag ada yang spesial sih sama bulan ini, tapi gak tahu kenapa gw seneng aja waktu berganti dengan amat sangat cepat sekali =,='', iyya gw tahu, gw makin tua. nyadar kok gw ;(

seperti biasanya, berat badan gw belum naik *ketawa aja, boleh kok*. dan apesnya, gw masih SELALU dibilang ANAK SMP. gilak kan??gw udah 19 tahun woyyy, masak iya SMP? tinggian dikit kenapa, SMA lah. bener bener bikin gw gondok. tadi pagi aja temen SMP tetanggaku yang lagi mau masuk ke SMA bilang gini "sama sapa kamu yuk? anak smp 1 ya?". edyaan kan?segitu parahkah aku di mata manusia *nangis guling2*

hahh, tapi udahlah. ini anugrah buat gw. dengan tubuh ini gw bisa menyatu dengan kalangan bawah, maksud gw umurnya.hheheheh,

okkaiyy, awal bulan ini gw posting cerpen2 gak jelas punya gw yang gw tulis uda lamaaaa banget, 500 SM :P,
gw belom mau nulis tentang si ivo yang gw bilang gw cintai itu, padahal sepertinya, gw cuman penasaran sama dia, setelah penasaran gw ilang, berangsur angsur gw tuh rada gemana gt sama dia ^^. ohh iya sekedar info, sebernya gw sayang sama dua cowo, dia sama juniorku. secara, ivo yang buat hubungan gw sama juniorku stop. dan sekarang gw MENYESAL !! hoaaaaaaaaaa.

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart