11.6.11 - 0 komentar

gaguna banget :)

yeayyy ^^. lo tahu banget kan kalo manusia itu punya batas kesabaran???yayayay, gw tahu lo tahu. itu juga gw. bukan masalah gw sakit ati atau gimana, tapi gw lebihh  menempatkan diri gw ke tempat yang sedikit lebih benar. selama ini, gw selalu beranggapan bahwa mungkin dengan kesabaran, kerelaan dan keterdiaman, aku bisa merubah dia, yahh, setidaknya sembuh dari penyakit sok playboy nya itu. memang, mungkin terlalu dini gw ngomong gini, menurut gw sampe sekarang, dia tetep gak berubah. Tetep dia yang dulu, dia yang selalu pengen dingertiin, dia yang selalu pengen semua yang dia mau kesampean dan dia yang selalu pengen gw diem dan diem. okaiyy, mungkin kemaren kemaren gw masih bisa bertahan, gak ada nangisnangis atau nyesek buat dia setelah dia kasih tahu semua hal busuknya. dan gw, yang mempunyai kelainan kejiwaan(mungkin), ngijinin dia mainin cewe manapun. dan GW, yang selalu ada buat dia malah kadang diabaikan. dan akhirnya, lo tahu?? seorang cewe sms gw, dia bilang dia cewenya sidia, oke..gw yda ngira kek gini. dan dia bakal nyuruh gw ngomong ke cewe itu kalo aku ini SAHABATNYA. greatt !!! gw emang bisabisa aja ngomong seperti yang dia suruh ke gw, tapi, GW juga CEWE woyyy, apa iya gw bakal tega bohongin tuh cewe yang notabene ternyata ade kelas gw. sumpah dehh !! dia emang benerbener ketegaan sama gw, tahunya gw gak punya hati ya? ato kalaupun punya, gw gak bakal sakit ati??oke. sakit ati mungkin enggak, tapi, si cewe itu kudu ngerti gimana dia sebenarnya. yahhh, akhirnya, dengan penuh kerelaaan*tssaaaah* gw ngomong jujur ke cewe itu. dan gw ngomong ke dia, kalau mending gausah kenal ato hubungin gw lagi. sepertinya mudah buat dia :), dan gw???tentu aja gampang. gw gak akan ngemisngemis ke dia. lo sapa men??hhhaha. tapi, hal yang agak sulit dilupakan adalah saat gw diem, terus gw inget saat kami bersama. hossss... sulit banget woyyy !! tapi, gw janji, gw gak bakal galau, nyesek atao malah nangis buat dia. dia bukan pangeran TERGANTENG di dunia ini, dia juga bukan cowo PERHATIAN yang pernah gw temuin, so?? i can do that guys ^^

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart