20.5.11 - 0 komentar

harusnya bisa :(

Pernah gak sih lo ngerasa butuh banget sama lawan jenis lo?maksud gw, orang yang paling lo sayangin, yeahh, bisa lo sebut pacar??dimana lo bener-bener sayang dia, sayang banget. gw yakin lo pernah ngerasain, sekarang pun pasti lo ngerasain. Gimana rasanya? lo gak rela banget kan dia pergi?kalo dia beneran pergi ninggalin lo,lo yakin lo gak bakal bisa idup tanpa dia. GAK BAKAL BISA HIDUP TANPA DIA, bukan, bukan MATI, tapi konteks kalimat ini menurut gw, idup lo bakal ada yang kurang, dimana lo bakal ngalamin rasa bosan seolah idup lo tinggal separo. Lo ngerasa waktu lamaaa banget, idup lo monoton dan semuanya menjadi MENYEBALKAN. Seiring waktu, lo bakal mikir "Apa gw mau kek gini terus?gak bisa move on dari dia?". yahh, gw yakin, pemikiran ini bakal muncul di otak lo. Lo pengen move on, tapi keinginan lo itu cuma keinginan semu doang. Hati lo gak sepenuhnya rela move on dari dia, lo masih BERHARAP sama dia. Terus apa yang terjadi? itu sih tergantung elo nya sendiri, kalo emang kamu uda niat-niat banget move on, uda ikhlas dan di saat itu lo nemuin seseorang yang bisa gantiin dia, gw yakin lo bisa. Tapi, seandainya, lo emang sayangsayang banget sama dia, dan gak sepenuhnya punya niat move on, lo bakal dalam posisi yang seperti itu. dan ujung-ujunganya pas dia balik lagi ke elo, lo bakal seneng banget, lo bersyukur banget, tanpa lo mikir kalo lo mungkin akan ditinggalin lagi sama dia :)

oke, that's enough !! uraian gak jelas dari gw uda cukup. intinya gw cuman curhat. wkwkwwkwkwk. iya, ketawa aja, gpp kok \m/.
Lagi-lagi gw buat kesalahan. Sebenernya gw juga bingung sih, ini salah gw apa salah dia. oke oke, gw gak bakal ngelak, kalo gw yang uda buat klimaknya. Tapi kan gw juga punya dasar kenapa gw sampe buat kesalahan. bingung?oke-oke, gw mulai dari awal. ini uraian dari sisi gw, yang gw rasain maksud gw.

ini masih tentang cowo gw, iya si ivo. Gw ngerasa dia tuh gak serius sama gw. Gw punya alasan kenapa gw bisa ngomong kek gini. Pertama, dia tuh cuek banget sama gw, sering gak pamit kalo mau ngapangapain, dia masih GANJEN sama cewe lain, dan dia PERRNAH PASANG FOTO DIA SAMA MANTANNYA BUAT PP FB. oke, gw masih diem, gw masih bisa sabar. dan pas hari kamis, seharian dia gak ngehubungin gw sampe jam 23.00. Saat itu, gw malah smsan sama cowo musuh gw, yang notabene musuh gw itu salahsatu mantannya cowo gw. dan yepp, uda gw kira, ada yang gak beres antara musuh gw sama cowo gw. Mereka kirimkiriman pesan via fb. gw yang uda dongkol, langsung aja kebakar. NYESEK BANGET !. cowo musuh gw sih bilang, mereka cuman mengenang masa lalu. tapi BUKAN ITU MASALAHNYA. jadi ini alasan cowo gw kenapa gw gak boleh log ini fb dia. ADA YANG DISEMBUNYIKAN !. gw mikir, lamaaaa banget. apa iya gw satu-satunya cewe buat dia?apa iya dia serius sama gw?apa iya gw tetep lanjut sama dia?Padahal dia aja uda gak terbuka sama gw? akhirnya, entah kesambet setan mana, gw ajakin dya putus. waaw, dia langsung reply sms gw, dia nanya kenapa gw ngajak putus. gw jawab sms dia sambil nangis. endingnya dia bilang "OKE, gw gak maksa kok". gampang banget kan dia lepasin gw???gw tahu, gw gak bakal kuat putus sama dia. akhirnya gw bilang aja kalo gw cuman becanda. tapi dia tetp diem. mampus gw ! dan sampe sekarang GW GAK TAHU STATUS GW GIMANA !!

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart