9.5.11 - 0 komentar

Gw dihukum !

Ketika dua sisi bertemu dalam satu titik. Akan indah jika dua sisi itu saling menopang, mampu berjalan beriringan. Tapi, bagaimana jika dua sisi itu berlawanan arah? Saling menolak seperti dua kutub batang magnet, utara dan selatan. inilah yang gw alamin sekarang. Di saat cinta itu berjalan di sisi gw, satu masalah masuk ke dalam celah diantara kami. Permasalahan dasar tentang konsep hidup orang-orang yang sayang sama gw. konsep hidup yang sama sekali gak sejalan dengan cinta yang gw pilih.

Gw gak tahu musti gimana. Gw gak mau milih seandainya gw dikasi opsi A dan B. Gw gak akan pernah milih, karena semuanya bukan pilihan. Bukan mana yang baik dan mana yang buruk. Picik memang. Tanpa perlu analisa lebih lanjut, gw tahu mana yang buruk. Gw akuin, cinta yang gw pilih adalah yang BURUK. Tapi, itu bukan masalah kan seandainya gw gak ikut masuk ke konsep hidupnya? Intinya, gw gak akan milih, gw akan ciptain opsi C, dimana opsi itu berada di simpangan yang tepat (seenggaknya itu persepsi gw).

Memang, kadang cinta yang gw pilih , berasa aneh, gak normal atau mungkin bahkan SAMA SEKALI GAK SERIUS. Tapi, gw punya keyakinan, bahwa gw harus bersabar menghadapi dia. Perlahan keyakinan gw menguat, jika seandainya dia sayang sama gw, dia akan ngejaga gw, seenggaknya mau ngebantu gw jaga kepercayaan bokap gw. atao malah dia mungkin akan berubah. ya, gw punya sedikit nyawa buat keyakinan ini, dia kan ikut konsep hidup orang-orang yang sayang sama gw.

dan...yeahhh. gw sekarang lagi dalam proses menjalani HUKUMAN. Gw tahu, gw emang salah. Gw agak teledor ngejaga waktu yang dikasi bokap gw. Mereka pantes kok kuatir sama gw. Tapi sueer, sampe detik ini gw masih bisa pegang kepercayaan bokap, dan gw harap itu akan selamanya. Uhmmm, gw tahu, situasi akan semakin sulit setelah hari kemaren. waktu gw sama dia semakin dibatasi. OK. Fine. Gw ngerti. Gw akan buktiin kalo gw emang pantes dikasi kepercayaan.

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart