11.5.11 - 0 komentar

PENYABAR ATAO MAU DIBODOHI?==a

Kemaren sore gw ditanyatanyain sama sepupu gw. Masih soal yang kemaren, pas gw telat pulang (baca : jam 8 malem). Dia cerita ke gw gimana bapak ibuk gw marah marah diluar rumah, gimana ade gw yang di damprat abisabisan buat ngeluarin keselnya sama gw. Gw diem aja, dengerin semua yang dia bilang, masukin semua yang dia bilang ke gw terus gw masukin ke otak biar gw bisa mikir WARAS. Sampe akhirnya dia ngomong ke gw,

Sepupu 1 : Ivo yang mana sih?
Sepupu 2 : itu, yang pernah ke rumah, yang bawa buku.
Sepupu 1 : apasih bagusnya ?
Gw : enggak ada,
Sepupu 1 : kalo gak ada ngapain lo suka?uda tau busuknya juga,
Gw : diem
Sepupu 2 : namanya juga uda seneng, mau diapapain juga tetep seneng,
Gw : nyengir
Sepupu 1 : aku tuh cuman pengen yang terbaik buat kamu. aku gak bakalan comel kalo kamu pergi sama orang yang benerbener baek, mau pergi jam berapa aja terserah. Lah dia?uda aku cap merah.
Gw : diem
Sepupu 1 : (liatin gw), jalan pikiran mu kek gimana sih?
Gw : nyengir lagi

Sebenernya apa emang otak gw udah mengsle parah? Kenapa gw bisa sabar ngadepin cowo gw yang seenaknya sendiri. Sedangkan gw cuman diem. Gw uda tahu gimana dia kalo sama cewe, gombal abiiiiss. gimana sikap dia sama PARA MANTANNYA. Gimana dia kalo di fb yang seolah kek gak pernah anggep gw sebagai PACAR. GUE CUMAN DIEM. Gw kadang ngerasa dibodohi, tapi it's fine. Emang guenya aja yang mau sama dia, berarti bukan salah dia kalo dia ngebodohin gw. gw uda tahu gimana dia, jadi kenapa gw masih mau sama dia? Itu dia, mau gimana-gimana lagi , tetep, ujungujungnya yang salah tuh gw :D . Tapi intinya, GW SAYANG DIA . Gak peduli dia itu monster , alien ato apalah. hheheeh

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart