9.5.11 - 0 komentar

BOTOL KECAP

Menyayangi seseorang. ketika kita mulai peduli pada orang lain, ketika kita merasa membutuhkan, dimana merasa ada ruang kosong ketika seseorang itu hilang atau entah menghilang. bahkan ketika rasa sakit dia ciptakan, tak ada kata BENCI untuk dia. bahkan mungkin menutup mata dan telinga untuk semuanya. tak peduli apa kata dunia tentang dia, tak peduli bahwa sebenarnya apa yang dunia katakan adalah suatu KEBENARAN tak terbantah. kita tetap tak peduli. sebusuk apapun dia, tak akan pernah mengurangi kadar rasa sayang yang ada.

Bahkan, ketika mereka kembali, setelah sakit yang dia ciptakan , kita tetap ada untuk dia. Menjadi lilin saat dia membutuhkan terang. Bahkan ketika dia mengucapkan suatu kebohongan, kita tetap tersenyum, percaya apa yang dia katakan meski sebenarnya hati kita tak sepenuhnya percaya. Dan ketika dia menghilang untuk kesekian kalinya, kita tersenyum. Menghargai semua alasan yang mungkin akan dia ucapkan saat dia kembali lagi. Terkadang, konsep ini memang aneh, tak masuk akal. Tapi konsep inilah yang selalu terjadi dalam hidup gue. Entah berapa kali dia nyakitin gw, entah berapa lama dia menghilang, dan entah sebesar rasa ga peduli dia, rasa sayang ini ga pernah berkurang. aneh memang, tapi ini memang realita !

inilah alasan gw, GW SAYANC DIA ! dan dengan alasan yang sama, gw menerima dia apa adanya. gw cuman bisa bersabar dengan semua yang dia lakuin di luar sana(kalau emang dia lakuin, kalo enggak, sukur dehh :D )gw yakin kok. suatu saat gw bakal dapet balasan yang setimpal. karena gw yakin, kalo dia emang tercipta buat gw, dia bakal berubah. seperti kata temen kulia gw COWOK ITU IBARAT BOTOL KECAP , ke soto, bakso, mie ayam dan lain-lain, tapi pada akhirnya kan tetep aja kembali ke botolnya. dan inilah yabng gw yakinin. gw cuman musti BERSABAR

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart