3.4.13 - 0 komentar

duasatuku

Thursday, April 4th. 9.21 am

aku sudah menjadi 21 :) selamat datang duasatuku...
mau nulis apa ?? emm.. just wanna say thanks to Dearku Fajar Noviyanto a.k.a FAY for coming in my last twenty till now.. love yaaa :* .
Terimakasih buat semua yang udah ngedoain aku .. aku cinta kaliaaaaaaaannn ! *kok malah kek kirimkirim salam radio ya? -___-* <---- p="" skip="">intinya... terimakasih untuk semua berkah yang dikasih Tuhan dan kalian, sampai aku bisa hirup nafas sampai di duasatuku *lempar bunga*

duapuluhku kemaren..banyak hal berubah. in outside.. aku tidak bertambah dewasa, masih celelekan dan cengengesan ngadepin apapun. ketawa ketika masalah demi masalah dateng.. menjadi anak-anak sebisaku. but inside.. menurutku aku semakin matang, semakin dewasa dan semakin tenang ketika memikirkan sesuatu. tapi satu hal yang kubanggakan.. ketika aku berprinsip tak ada yang bisa mengalahkanku *kui egois jenenge* LOL. apapunlah... aku masih keras kepala seperti dulu :)

dan duasatuku..
sampai detik ini aku masih sama.. hanya usiaku yang semakin tua bertambah. aku masih berakting seperti anak-anak.. bebas, tertawa lepas dan... seperti tak ada beban yang diletakkan padaku. alasanku hanya satu.. aku tak ingin membuat hidup ini semakin rumit :)

and.. aku juga minta maaf untuk orang-orang yang benci tidak terlalu suka dengan cara ku hidup. cara ku berbicara, caraku bertingkah. aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku baikbaik saja atas semua yang kulewati atas semua yang kumiliki dan atas semua yang kurasakan. itu saja...

and for Last Story In Midday.. terimakasih, aku bisa merasakan hidup di dalam sebuah band. dimana dulu itu hanya sebuah imaji...

semoga duasatuku berkah {} amen.



0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart