8.4.13 - 0 komentar

Mengambang~

untuk menjelaskan maksud dan perasaanku itu seperti menyelesaikan sebuah rumus, dimana aku tidak tahu darimana harus memulainya. seperti ada rumus ganda untuk menyelesaikannya dan aku masih terpaku pada pilihan pilihan itu. bukan apa apa.. tapi aku hanya bingung harus mengambil rumus yang mana agar lebih sederhana dan tidak membuat orang yang membacanya nanti merasa pusing dan tak paham maksudku. dan pada akhirnya hanya akan menjadi sebuah kesalahpahaman.

begini saja..
aku mungkin terlihat rapuh, tapi aku kuat. dan mungkin aku terlihat begitu kuat menghadapi apapun.. tp nyatanya aku begitu rapuh. aku saja bingung dengan diriku sendiri.. aku akan bisa mengabaikan permasalahan sebesar apapun, dalam sandiwaraku, itu mudah saja. tapi jika aku terlalu lama menyembunyikannya, akulah yang akan tumbang.. dan untuk permasalahan kecil, aku masih bisa mengendapkannya. ya mengendapkannya dan suatu saat nanti akan menjadi penuh dan lagi lagi aku akan meledak sebelum akhirnya tumbang.

entahlah,  aku ingin menuliskan apa yang aku rasakan. tp nyatanya sekarang.. aku tak bisa. entah mati rasa atau apa... tp. entahlah. aku hanya begitu...

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart