22.3.13 - 0 komentar

perkata malam ini


Jam 22.15

Gue gak tahu kenapa mata gue masih melek sampai jam segini… headphone masih nancep di kuping gue dan suara Madilyn Bailey nemenin gue, sampe detik ini. Nama fay *masih* di kepala gue. Yang tiap beberapa menit sekali bunyi kek alarm. Mungkin dalam nyata gue akan sekuat tenaga ngomong bahwa gue gak akan berharap banyak saat ngejalanin ini semua bareng dia. Tapi detik ini.. gue tahu, seberapa besar perasaan gue ke dia. *sigh* gue tahu.. gue beneran sayang dia. Gue gak tahu ukuran itu seberapa.. yang jelas. Gue sayang fay.

Tp trauma itu mungkin gak bakal ilang dari hidup gue. Trauma di khianati. Ketika gue dengan sekuat tenaga mencintai seseorang.. dengan segala upaya gue mencoba bertahan menghadapi semua kegilaan yang pernah dilakuin ke gue.. gue masih trauma tentang perasaan. Itu alasan knpa gue terlalu ngiket perasaan gue.. gue belum bisa sebebas dulu buat sayang ke cowok.

Otak gue kedikte buat selalu siap disakiti. Sebagian retakan hati gue tersolatip saat fay masuk ke idup gue. Ketika detik menit dan jam atas hadirnya menjadi perekatnya. Ketika dia bersikap sederhana tp terlalu manis untuk keterima, setelah semua pengkhiatan yang kuterima dulu.  Tp aku masih terdikte untuk berpikir kemungkinan terburuk.. kemungkinan ketika retakan yang dia satukan suatu saat justru akan dipecahkan lagi. Dan entah akan seberapa parah kerusakannya nanti.

Gue emang udah ngadepin banyak hal.. banyak hal terburuk sepanjang hidup gue. Tapiiii…….

Gue terlalu takut menghadapi keadaan nantinya…


0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart