16.3.12 - 0 komentar

J A B L A Y C*W*

Lo tuh jablay cowok ! cowok BRENGSEK yang gw kenal. Manusia sog OK sedunia ! Ya, itu ELO ! you’re the most fvckn’ boy !!
Mianh, gw nebeng ngatain dia di sini. Being crazy??? Yes, maybe. Sekarang gw sadar siapa gw dan siapa dia. Gw sadar kalo idup gw sama idup dia emang gak bisa nyatu. Kekurangan dia gak bakal gue tutup, gitu juga sebaliknya. Ada banyak perbedaan yang bukannya saling melengkapi tapi justru membuat semuanya semakin menyakiti ! dia tajir gw enggak, dia ganteng gw enggak (yaiyyalah), but wait… bukan masalah itu yang pengen gw omongin sekarang. Dia tuh gak seWOW yang gw pikir,, malah kebanyakan bikin illfeel :D percuma juga 2 tahun iini gw selalu ngebela dia di depan semua orang. Nyoba yakinin mereka bahwa dia gak separah apa yang mereka pikir. Nanemin semua kepercayaan gw kalo dia emang bisa berubah !
Rasa cinta gw ke dia emang gak sewajarnya.. itu dulu mamenn !! sekarang??? Pihhhh… gw benci sebencibencinya !! seluruh idup gw, gw dedikasiin buat balas dendam ato paling enggak puasin rasa kesel dan nyesek gw dengan cara MENGABAIKAN dia, nganggep dia tuh bukan siapasiapa, bahwa gw gak kenal siapa IVO ! gw gak akan balik jadi gw yang dulu !!gw gak butuh dia, gw gak peduli dia mau mati apa idup, dia mau punya pacar satu ato seribu, mau selingkuhin 20 cewek sekaligus !!
Dan walaopun gw ketemu dia dengan jarak kurang dari 1m, entah papasan atopun disapa, GW GAK PEDULI !! What the fuck !!
SUCKS !!

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart