26.3.12 - 0 komentar

H-3 (人'∀')

Oke, sekarang tanggal berapa? Udah masuk ke minggu terakhir bulan ini kan? Dan itu berarti semakin deket sama tanggal 30 kan? Ada apa sama tanggal 30? Bukan, bukan tanggal peringatan kambing gw yang mati !!
 ITU TANGGAL GW IRUP NAFAS PERTAMA KALI WOYY !

Yeahhh.. akhirnya gw bakal ada di usia 20 tahun. Tua banget ya? Kata orang 20 tahun itu adalah sebuah titik balik sebuah kehidupan. Gw juga belum begitu ngerti maksudnya. Gw cuman inget, seseorang bilang kek gt ke gw. Katanya badan gw bisa lebih isi ato enggak ya ditentuin di umur 20 itu tadi. Dan gak tahu kenapa gw mikir kalo umur 20 tahun juga menjadi penentuan tentang semuanya. Kenapa? Gw juga belum ngerti, tapi otak gw udah kedikte kek gitu J . mungkin aja, diumur 20, pemikiran gw akan lebih matang, keegoisan semakin hilang, pola pikir semakin terbuka, dan gw akan semakin ngerti apa artinya hidup, apa artinya cinta dan apa maksud dari semua pengkhiatan ;) *eaaaa masih juga dibahas -___-*


Umur 20 tahun…
Bukan massanya lagi GALAUGALAU-an, udah gak pantes maenin perasaan, musti nyiapin idup buat ke depan, dan gak boleh terlalu enjoy ngadepin idup J .

BUKAN ABG lagi,

Satu hal yang gw takudkan diumur gw yang nyaris 20 tahun ini, apa gw gak bisa ngebuka hati dan jatuh cinta lagi. Apa ini trauma? Ato mungkin terlalu sayang sama dia?*hihihih, mulai lagi deh*
Iyya gw tahu, gw gak bakalan mau balik kek dulu. Gw percaya dia gak bakal berubah.. gw percaya dia gak bisa jaga komitmen, gw percaya….DIA GAK CINTA SAMA GW


Gw cuman minta..semoga di umur 20 tahun nanti.. gw gak kehilangan arah, gw bisa tahu arah jalan gw… dan gw bisa menjadi apa yang gw pengen, menjadi apa yang dipengen orang yang sayang sama gw. Amin J

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart