25.1.12 - 4 komentar

keikhlasan(︶︹︺)

ada banyak hal didunia ini yang belum gw ngerti, kematian dan cinta....
kematian___gw belum ngerti gimana rasanya mati, belum tahu rasanya gimana jantung gw berdetak untuk terakhir kalinya. dan gw gak ngerti akan bagaimana nantinya jiwa gw yang tanpa raga ini. iya gw tahu, di agama gw udah dijelasin semua..gw yakin sama semuanya. tapi tetep aja, gw orang idup yang gak bisa bayangin kehidupan gw kelak...gw gak tahu kapan gw akan menarik nafas untuk terakhir kalinya..kematian tetap sebuah misteri..

dan cinta, hampir 20 tahun gw bernafas, hampir 20 tahun gw liat kelahiran dan kematian...dan hampir 20 tahun gw hidup dengan manusia lainnya. tapi tak banyak mengubah apapun..manusia bukan statis, dia dinamis. berevolusi seiring waktu...
cinta...terkadang untuk mencintai seseorang, dimulai dengan sebuah pemahaman, atau mungkin cintalah yang akhirnya menuntut pemahaman di akhir., tapi..seberapa banyak waktu yang kita perlu buat memahami seseorang??1 tahun?2 tahun???salah jika kita ngomong kalo kita sudah memahami seseorang...kita gak akan cukup mampu untuk memahami seseorang..hanya, mencoba untuk MEMAHAMI.
gak ada yang tahu siapa yang akan bersama kita sampai akhir, seseorang yang akan menerima kita sekarang dan nanti. mungkin, ada yang sudah yakin siapa dia, tapi realita selalu punya cara sendiri untuk mengejutkan kita...memberikan kejutan pahit dan manis yang kadang tak dipikirkan..
seperti cinta...orang yang sekarang memahami kita, menyayangi kita...kita gak akan pernah tahu apakah dia yang akan melukai kita....menyakiti lebih dalam melebihi siapapun..karena...
orang yang paling dekat dengan kita, paling kita cintai justru dialah yang paling bisa melukai kita, melebihi apapun

4 komentar:

jeblog 7 March 2012 at 21:16

kadang cinta itu bisa menjadi racun, galau dot kom heheh bagus tulisannya mbul

ventikavent 23 March 2012 at 19:28

hehhehe...racun ditangan kananmu, madu ditangan kirimu :D bagus??ki ngeluelu po pie?bagian mana yang bagus :p

jeblog 1 April 2012 at 17:52

tenin yo, apik kok, ngena banget

ventikavent 12 April 2012 at 21:13

gomawo beh :)

Dancing Robot Black Blue Heart