1.1.12 - 0 komentar

Buat aku berarti…..


Buat aku berarti…..
Mungkin gw keliatan tolol dengan kalimat ini, keliatan BEGITU GAK BERDAYA NYA GW SEBAGAI SEORANG WANITA??yahh, mau apalagi.. this is my real life >..< gw tahu, gak seharusnya gw keliatan begitu kasian..tapi. buat apa gw harus terus mencoba menghindar dengan kalimat BUAT GW MERASA BERARTI BUAT LO !
Gw tahu, tahun baru udah dateng…dan kebanyakan orang akan mencoba melangkah dari sebuah bayang bayang masa lalu..gitu juga gw…gw pengen banget melangkah keluar dari bayang-bayang hitam ini. Kenapa gw sebut hitam??karena ini adalah romansa lama yang selalu berjalan monoton. Selalu begitu ! di saat kaki kaki gw(2 kaki maksud gw_) mulai berjalan dari redupnya sinar, bayangan itu akan ngikutin gw…sebisa mungkin ngejaga gw tetap dibawah dia…kalian paham maksud gw??enggak??oke gomawo aja dehh -,-“
Mencintai seseorang adalah untuk menemukan kebahagiaan____ itulah yang selalu abang gw(salah satu abang gw_) teriakin ke gw. Mungkin dia udah bener-bener gak tahan liat kehidupan adeknya ini yang semakin caruk maruk mirip sinetron di tipi. Kadang kalimat ini selalu muteeeeeeeeeerr di kepala gw. Emang bener…pacaran___er..mencintai seseorang itu nyari seneng, ngebuat hidup bahagia..bukan malah sebaliknya…bukan ngebuat galau, nyesek dan nangis !!
Oke ! dia(ivo), selalu bilang ke gw “lo selalu bisa ngebuat gw merasa sangat berarti”. Gw akuin, lo emang berarti buat gw vo. Selalu… sebisa mungkin gw nurutin omongan lo, sebisa mungkin ngejaga hati gw buat lo..bahkan gw dengan amat sangat pasti…selalu nolak kalo ada cowok nembak gw !!alasannya cuman satu, buat lo…. Menyedihkan banget ya gw???ya..gw memang menyedihkan. Di saat gw mulai lelah mencoba tetap berjalan di sisi dia, gw akan bilang “kenapa gw gak pernah bisa benci sama lo ! “, dan dia akan ngejawab dengan amat sangat kalem…”karna lo emang cuman bwt gw”. *sigh*
Tapi dia tetep menjadi dia, selalu semaunya. Semua orang bilang, kesabaran gw, kepercayaan gw buat dia gak akan berguna. Semua orang bilang dia tetep gak akan berubah… tapi gw tetep mencoba percaya, dia akan berubah….
Dan semakin kesini…semakin gw bersabar ngadepin semua kegilaan dia…gw semakin merasa gak berarti. Bahkan untuk diri gw sendiri, gw gak merasa berarti sama sekali !! apalagi buat dia??gw semakin merasa gak berarti..dia gak pernah bener-bener berusaha ngejaga gw,ngejaga perasaan gw..GAK PERNAH !!
Kenapa gw gak ngomong langsung sama dia??udah…tapi gak guna ! dia seolah gak pernah ngecerna omongan gw..atau mungkin malah gw gak pernah ngomong. Dan gw akan berpikir, kalo semua ini bukan salah dia, ini salah gw yang belum bisa ngebenci dia. Jadi…PERCUMA !
Jadi…seandainya lo baca tulisan gw ini, gw harap lo ngerti semua yang gw rasain selama 2 tahun ini vo..
Kalo lo emang bener bener sayang sama gw, pleaseee…buat gw merasa berarti buat lo !

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart