1.1.12 - 0 komentar

EM A TE A~


Merry christmas bagi yang merayakan !!!and happy new yearr !!! hipp hipp horeeeeee !!!
Ahh…gw punya berita amat sangat buruk men…mata gw sakit, bengkak, beraer. Tapi tetep aja woyy sakitt !! TT__TT kaga bisa melek, kek ngegalau..nangis terus huhuhuhu.
oke. Kalian pasti bertanya tanya (tssaahh) penyakit jenis apa yang mampir di mata cantik punya gw??ahhh..gw akan bahas total dehh, tapi syaratnya lo semua kudu singkirin semua jenis makanan di dekat lo semua. Kalo misal lo lagi makan selesein dulu…sekali hap yyaa??hahha.
oke..jadi seminggu sebelum ini, gw demam…flu juga..mata agak ngeganjel..gw udah paranoid banget. Langsung deh, gw izin gak masuk kerja..mulai make obat tetes mata..gw takud kenapa kenapa mata gw…and…akhirnya..mata gw sembuh, tapi gw tetep makein obat tetes mata itu ke mata gw. MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI kan??oke..sampe suatu hari, tepatnya hari kamis….ituh tetes mata gw ilang ! ilang sodara sodara ! yahh, mau gimana, untuk sementara gw putusin gak make obat tetes mata. Sampailah gw di hari jumat…dari rumah, feeling gw udah gak enak..lebih gak enak dari bubur ketan merah yang udah dingin hhahha…gw masuk kerja..berhubung adek bos gw yang dari lampung didatengin sama istri dan anaknya, maka jadilah hari itu gw maenan komputer sama zavinna___anaknya adeknya bos gw. Nah dari situ gw ngerasa mata gw udah mulai gak beres…gatel banget. Nafsu ngegaruk gw tumbuh dengan sendirinya..mata gw langsung menggerayangi mata sebelah kiri gw….tapi anehnya, makin gw kucek, ini mata makin ngeganjel -____- sampe istrinya adeknya bos gw bilang gini : “uni…ituh matanya iritasi..jangan dikucek terus”. Sebenernya, gw juga gak mau ngucek terus..tapi GATEL mamen !!! akhirnya gw berasumsi bahwasanya gw terserang penyakit BLEFARITIS !! oh no !! gw singkirin pikiran itu, mungkin aja gw cuman kelilipan…amin
dan sampailah gw dirumah..mata gw udah merah. Bukan ! gw gak jadi makhluk immortal kek keluarga cullen. Tenang aja LOL. Langsung deh gw bongkar meja sama lemari tempat obat..dan akhirnya ituh obat tetes mata ditemuin adek gw ada di selipan bukunya.. zzzzzzzz -_____- tapi emang udah terlanjur basah (cieehh) mata gw udah terserang, merah dan mulai beraer…woless..gw coba woless…tapi kok makin gatel….gw pakein salep, gw lapin pake aer garem…gw pijit2….dan errr……..akhirnya, hari sabtu ini gw izin gak masuk kerja (lagi). Sampailah gw di hari minggu…masih belum sembuh !! makin parahh !! bengkak sebengka bengkaknya ! semain merah, layaknya vampir kehausan ! keluar aer mata terus… sakitnya gak ketulungan !! gw nangis dari pagi saking sakitnya, tapi justru malah semakin ngebuat mata gw bengkak dan beraer…sampe detik ini, BLEFARITIS masih hinggap di mata w…help me pleasee…
oh iyya..ini foto gw yang melas semelas melasnya -____-


sampailah gw di hari jumat….akhirnya gw putusin nyari duit pinjeman buat beli obat mujarab CENDO CYTROL !! kenapa utang???karena ini tanggal tua men !!! dan gw udah seminggu gak masuk kerja !! belum gajian lahh >,,,< mau minta si emak, gak enak hehhe
dan hari sabtu…itu obat mulai bekerja, bengkak gw udah berkurang, gak begitu merah dan udah bisa dipake melek… yayyy !! dan semoga, semakin oke amen :D

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart