4.1.13 - 0 komentar

monster!


terkadang aku benci pada ke diriku sendiri, ketika aku menatap kehidupan orang lain yang begitu amat sangat mudah. aku mengasihani diriku sendiri, ketika aku mejadi iri dengan kehidupan mereka. kenapa mereka layak mendapatkan apa yang kuinginkan. ketika mereka tersenyum dan tertawa, sedangkan aku disini memperhatikan mereka penuh ingin ! menjadi makhluk menyedihkan, yang berharap ketidakadilan menimpa mereka. dan aku menciptakan monster dalam batinku!
terkadang aku begitu muak dengan keapatisanku. membutakan semua indraku untuk semua hal yang tak kuinginkan. yang kupikir tak layak untuk kudapatkan.. yang tak kuinginkan. dan visiku tertuju pada satu titik. titik jauh kurasa, mengabaikan semua sentuhan dan peringatan yang menujuku.. aku tak bergeming, tetap menatap titik jauhku !
monster itu hidup padaku.. sampai sekarang ! aku muak dengan diriku sendiri !

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart