7.7.12 - 0 komentar

L E L A H

gak nyangka, kamu bisa masuk sedemian dalam . padahal baru sekali ketemu, itupun gak ada 3 jam. dan selalu.. seperti yang biasanya terjadi padaku saat aku menyayangi seseorang. ada rongga kosong yang ditinggalkan saat nama mu tak ada di layar handphone..

kali ini semakin parah. bahwa kenyataan yang kutahu.. perasaanmu terhadapku tak sebesar perasaanku padamu. ini memang polemik lama..seperti biasa tentu saja. tapi tetap saja menyisakan ngilu yang semakin menusuk seiring waktu.

sejak bertemu pertama kali aku mencoba bertahan, tetap tinggal di bayang2 redup, mencoba tak menampakkan diri. tapi aku juga manusia. aku lelah menjaga apa yang seharusnya tak ku jaga, menjaga perasaan seorang cewek yang resminya mereka sebut, PACARMU.

entah..
aku merasa cukup. cukup aku mengorbankan hatiku, menjaga hati orang lain , tp hatiku semakin terlantar. semakin perih dan bernanah.

cukup..memang mungkin cukup. harus diakhiri.. bye

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart