15.5.12 - 0 komentar

entah bagaimana di akhir (?)

cerita awal memang sesimpel pemikiran dunia fiktif  :) dari dunia maya, tapi pada dasarnya menarik sebuah benang merah (tipis) dari realita. dan pada akhirnya bertumpu pada tanggal 13 mei 2012. 


memang ...awalnya hanyalah sebuah rasa yang masih (kusebut) mengambang.. tapi akhirnya harus kuakui, bahwa rasa itu menguat kemudian menguar melalui tubuhku.. dan tak bisa ku elakkan lagi.. terbaca jelas dari mataku. dan dia tahu itu... :)


sebuah rasa (sebelumnya), semua orang tahu itu, telah tumbuh, merekat dan berakar kuat di hatiku. memenuhinya dengan sebuah nama.. perlukah kusebut?? IVO. jujur, aku benar2 tak pernah mengira akan ada sebuah nama yang yang akan menghapusnya. menghapus mata kaku, tajam dan liar itu. tapi kutemukan dia.. mata teduh dan lembut.. kebalikan darinya. mata yang mampu melekat di pelupukku...sampai detik ini


entah apa yang kupikirkan :) tapi yang kutahu aku bahagia, aku tersenyum... senyum paling penuh kemenangan yang pernah aku memiliki.. aku sembuh !!


di akhir??jangan tanyakan dulu... banyak hal harus kupahami, banyak hal harus kuadaptasikan.. perbedaan itu nyaris tak terhitung padanya, tapi inilah yang aku inginkan sejak dulu. "menemukan seseorang yang mampu meluluhkanku(lagi)"


dan harus kuakui____ AKU JATUH CINTA padanya ________________________________:: Ipam Dwi Putra Prasetya ::



0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart