2.5.12 - 0 komentar

aku tahu...


aku tahu...
aku adalah lembaran buku yang terbuka, tak butuh waktu lama untuk menguraikan kode dalam mesinku.

tapi itu kadang-kadang...

jika aku mau, aku bisa seperti rubik terumit di dunia, tak seorang pun mampu menguraikan kode di mesinku dalam sekejap.. karena hanya dalam hitungan sepersekian detik, mesinku akan menuntun kode-kode itu ke sebuah cabang tak beraturan..yang bahkan ...*kadang* aku pun tak mampu menitikkannya.


aku tahu.....
harapan itu amat besar *dulu* seperti bintang yang paling terang di langit. memancarkan semua energi yang dia punya untuk terlihat paliiiing terang.

aku tahu... bintang paling terang adalah bintang yang paling cepat mati.. redup.. kemudian hilang, menjadi lubang hitam tak berarti, tak berpijar lagi.... seperti harapan yang ada padaku *saat ini*

aku tahu...
asa itu semakin tebal. setebal serat kapas dalam serat kain baju yang kukenakan.

aku tahu itu...

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart