11.12.11 - 0 komentar

dedicated for ____my april mop

sepertinya aku melupakan satu hal,
waktu !
waktu gak akan pernah berhenti berjalan..dan itu artinya, banyak hal mulai berevolusi. Tapi sayang, aku terlalu naif untuk menyadarinya. terlalu sombong untuk mengakui.

Banyak hal berubah disini. Hati yang rapuh, sekarang menjadi kuat. imun itu memperkuat dirinya sendiri dengan masalahnya..aku menyadari hal ini. Tapi aku melupakan sesuatu disekelilingku berubah.
perasaan...
hal yang paling kuabaikan. sesuatu yang dulunya ada untukku, walaupun dia jauh disana, sesuatu yang dulunya selalu menyayangiku, bergerak menjauh. tidak salah memang, karena aku hanya sang mantan. dan pemilik sesuatu itu milik orang lain. tapi ini masalah kebiasaan, kebiasaan selalu disayangi olehnya. tapi....aku melupakan sesuatu...
waktu tidak pernah berhenti sayang...

0 komentar:

Dancing Robot Black Blue Heart